Selasa, 13 April 2010

Alat-alat diagnostic

Rate This
Quantcast

TENSIMETER MansetTENSIMETER Anak

Tensimeter raksa anak adalah tensimeter yang didisain dengan manset yang sesuai dengan lingkar lengan anak, sehingga pengukuran tekanan darah pada anak dapat lebih akurat.

TENSIMETER Aneroid

Tensimeter aneroid (Tensimeter jam tangan) digunakan pada aplikasi paramedis yang mobile, praktis dalam penyimpanan dan mudah dalam penggunaan sehingga kebutuhan akan deteksi tekanan darah akan lebih mudah.

THERMOMETER Ear (anak)

Thermometer telinga (Ear Thermometer) dengan menggunakan detektor inframerah penggunaan thermometer telinga akan sangat lebih cepat dibandingkan dengan thermometer biasa/digital, penggunaan dengan thermometer ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik dengan tingkat akurasi yang tinggi.

THERMOMETER Ruang

Thermometer ruang digunakan untuk mengukur suhu ruangan, sehingga suhu ruangan dapat diketahui dengan pasti.

THERMOMETER Jumbo

Thermometer raksa jumbo dengan bentuk yang lebih besar dari thermometer raksa pada umumnya, sehingga pembacaan lebih jelas.

Tensoval model jam

Tensimeter digital TENSOVAL tensimeter buatan jerman ini sangat cocok digunakan pada aplikasi pribadi, untuk memantau kondisi tekanan darah secara regular, sehingga tindakan preventif tersebut akan lebih mengurangi resiko pada penderita tekanan darah tinggi, bentuknya yang sederhana dan kecil dapat mudah dibawa kemana-mana.

Tensoval tensimeter digital lengan

Tensimeter digital TENSOVAL pergelangan adalah jenis tensimeter digital yang penggunaanya pada pergelangan, tensimeter ini mempunyai akurasi yang baik dan dapat digunakan sebagai aplikasi pengunaan secara regular untuk mengukur tekanan darah.

HeatLamp Onemed

HEAD LAMP adalah lampu lingkar kepala secara umum digunakan oleh kalangan paramedis sebagai alat bantu diagnosis, terutama digunakan pada pemeriksaan daerah yang membutuhkan cahaya misalnya pemeriksaan THT (telinga, hidung, tenggorokan).

Alat Ukur Panjang Bayi Kayu

Pengukur panjang bayi piranti ini sangat dianjurkan dimiliki oleh bidan karena penggunaan alat ini sangat mudah, sehingga ibu melahirkan dapat segera mengetahui berapa tinggi/panjang buah hatinya ketika baru dilahirkan.

Lingkar Lengan Ibu Hamil

Lingkar lengan ibu hamil untuk dapat memberikan informasi yang cukup tentang kesehatan ibu hamil maka informasi tentang lingkar lengan ibu hamil ini sangat dibutuhkan oleh paramedis yang menaganinya, sehingga dapat diberikan diagnosa yang tepat tentang kesehatan ibu hamil.

HB meter Sahli

3s-glucosure-plus-meter

Alat deteksi gula darah GLUCOSURE alat ini sangat banyak dipakai oleh kalangan paramedis dan dokter selain hasil pengukurannya yang baik juga memiliki layar pembacaan yang lebar sehingga pembacaan hasil pengukuran dapat lebih jelas.

TENSIMETER HG Beroda

Tensimeter HG beroda adalah tensimeter yang banyak dipakai di rumah sakit dan instansi kesehatan yang lain, tensimeter ini mempunyai tingkat ketepatan yang tinggi.

TENSIMETER HG Wall

Tensimeter HG (raksa) ini mempunyai kelebihan dapat diletakkan pada bidang vertikal (menggantung di tembok) pada umumnya digunakan oleh dokter yang mempunyai tempat praktek, tensimeter ini diletakkan disebelah meja periksa sehingga mudah digunakan saat diperlukan.

TENSIMETER Manset

Manset anak dan manset dewasa adalah merupakan sparepart dari tensimeter anak dan tensimeter dewasa, apabila manset sobek atau karena hal lain sehingga manset tidak dapat digunakan maka dapat menggantinya dengan manset ini.

THERMOMETER Digital

THERMOMETER Oral

Bola TENSIMETER

THERMOMETER Rectal

TENSIMETER Digital


nesco 3 parameter

Hearing Aid DS


fetal-doppler-bestman-bf-500-150x150



Hb meter

trial lensTENSIMETER Air Raksa

Spec ID Band

TENSIMETER HG Beroda

Diagnostic Set

WWZ

stetoscope Fundoscope

stetoscope OM Delux
stetoscope OM Eartipstetoscope OM Membran

stetoscope OM Standard
stetoscope OM Stainless
stetoscope OM Y TubeBola TENSIMETER
Lampu Viewer Single

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan saran dan kritiknya ya!!!